View All MAKALAH MAHASISWA FAKULTAS HUKUM

INFO BLOGGER!
Info Blogger - Mulai 18 Oktober 2017, Blog Senor Kampus akan fokus membahas tentang materi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang dominan membahas tentang Hukum Acara.
Save Link - Andi AM (Klik Disini)...

Home » Berita Terkini , Model Sidrap , Republik Gaul » Model Kampus Paling Populer Di Sidrap Saat ini - Ayu RMM

Model Kampus Paling Populer Di Sidrap Saat ini - Ayu RMM

RepublikGaul - Berparas Ayu nan jelita, dialah Ayu RMM model berbakat asal Bumi Nene' Mallomo Sidrap yang selalu menjadi pusat perhatian disetiap bola mata kaum adam yang memandangannya.

Terjun didunia modeling telah menjadi pilihan karirnya, murah senyum nan bersahabat menjadi ciri khas tersendiri bagi model kelahiran 1993 ini saat siapa saja yang hendak menyapanya. "Bukan model biasa" ujar Rendy bagian pemasaran Republik Gaul saat pemotretan iklan produk distro yang digelar beberapa hari yang lalu.

Pengalamannya saat berpose didepan kamera sudah tidak diragukan lagi, sehingga sangat wajar jika Republik Gaul mengundang Ayu RMM tuk dapat hadir dan berpartisipasi pada pemotretan Model Pilihan Sidrap 28 mei lalu. "Kami telah menerima 22 usulan model yang nantinya akan hadir di Red Carpet Republik Gaul dan walhasil hanya dua model yang menurut kami telah memenuhi kriteria perwakilan target pasar produk kami, salah satunya Ayu RMM" ujar Andi Akbar Pimpinan Republik Gaul Sidrap.

Meskipun demikian, kontroversi dan bergulirnya isu-isu kurang bersahabat acapkali menjadi virus pengganggu yang sulit tuk dijinakkan. Banyak yang mempertanyakan soal mengapa harus berpenampilan minim dan terlalu terbuka. Apalagi jika dikaitkan dengan background pendidikannya yang bisa dikatakan kampus islami.

Republik Gaul sebagai panggung aksinya tentu kesulitan menepis ungkapan diatas, "Namanya juga Model Pakaian Gaul, yaa.. wajar tohh kalau minim, lagian kami juga masih memperhatikan sisi etika dan norma-norma hukum yang berlaku" tambah RTP photographer RG. (29/05)

Berikut kami sertakan koleksi foto Ayu RMM saat pemotretan promo produk distro Repulik Gaul 2015:






Upload By : MahaMous
KONSULTASI HUKUM GERATIS...
Kantor Hukum ABR & PARTNERS dibawah pimpinan Andi Akbar Muzfa, SH., Membuka Konsultasi Hukum Geratis Buat Para Pencari Keadilan Yang Membutuhkan Pandangan dan Pertimbangan Hukum...
No. HP/WA : 082187566566
Sebaik-baik Manusia adalah yang Bermanfaat Bagi Sesamanya/Orang Lain...
Save Link - Andi AM

✂ Waktunya Belajar...
Loading Post...

Share artikel ke :

Facebook Twitter Google+
TENTANG BLOGGER!
Info Blogger - Blog Senior Kampus dikelolah oleh beberapa admin dari kalangan Mahasiswa Hukum dari berbagai kampus di Sulawesi Selatan. Kami hanyalah sekumpulan kecil dari kalangan akademisi yang senang berbagi pengetahuan melalui Blogging... Save Link - Andi AM