View All MAKALAH MAHASISWA FAKULTAS HUKUM

INFO BLOGGER!
Info Blogger - Mulai 18 Oktober 2017, Blog Senor Kampus akan fokus membahas tentang materi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang dominan membahas tentang Hukum Acara.
Save Link - Andi AM (Klik Disini)...

Home » Model Sidrap , Republik Gaul » Anak Kampus Sidrap - Serbu Kaos Distro Republik Gaul

Anak Kampus Sidrap - Serbu Kaos Distro Republik Gaul

REPUBLIKGAUL.COM - Belum cukup dua pekan Republik Gaul mematangkan kesiapannya tuk bersanding dibarisan terdepan distro kaulamuda Sidrap, kini distro unik jebolan empat sekawan ini dengan lantang mempromosikan produk perdananya pekan ini.

Hadir dengan balutan yang berbeda, dengan menyuguhkan aneka kata-kata unik disetiap kaos distronya membuat produk Republik Gaul diyakini dapat menarik minat para pemburu kaos distro terkhusus kaula muda Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Hal ini dipertegas Pimpinan Republik Gaul saat launching dan peluncuran produk perdananya 28 mei lalu "Matahari telah terbit, itu pertanda saatnya kreasi kami menjadi jawaban dari kerja keras dan kerja cerdas kami. Kami yakin produk kami dapat menjadi penawar gaya gaul anak muda Sidrap, dan inilah saatnya Republi Gaul menjawab keragu-raguan yang pernah kami dengar dan menghantui kesungguhan kami" ujar Andi Akbar (01/06)

"Untuk kedepannya, kami akan terus meningkatkan kualitas produk kaos distro kami, bukan hanya kualitas kata-katanya kantetapi kamipun sangat memperhatikan kualitas kain yang menjadi patokan standar harga dan nilai suatu produk" ungkap RTP saat evaluasi produk di markas Distro Republik Gaul. "Ketelitian dan ketahanan adalah prisai utama kami, kaos-kaos yang siap beredar dilapangan/pasar telah melalui uji kelayakan dengan harga yang cukup terjangkau" tambah RTP Pihak Produksi RG (01/06)

Jadi jangan ragu lagi, mari datangi dan kunjungi toko distro Republik Gaul Jl.Banteng samping warung bakso surakarta, Pangkajene Sidrap... ^^

Intip Beberapa Koleksi Foto Distro Republik Gaul :
Model : Mahardika Alena (kaos putih)
Model : Ullah RG (kaos putih)
Model : Ayu RMM (kaos hitam)
Model : Rend RG (kaos hitam)






Upload By : Admin Web Republik Gaul (MahaMous)
KONSULTASI HUKUM GERATIS...
Kantor Hukum ABR & PARTNERS dibawah pimpinan Andi Akbar Muzfa, SH., Membuka Konsultasi Hukum Geratis Buat Para Pencari Keadilan Yang Membutuhkan Pandangan dan Pertimbangan Hukum...
No. HP/WA : 082187566566
Sebaik-baik Manusia adalah yang Bermanfaat Bagi Sesamanya/Orang Lain...
Save Link - Andi AM

✂ Waktunya Belajar...
Loading Post...

Share artikel ke :

Facebook Twitter Google+
TENTANG BLOGGER!
Info Blogger - Blog Senior Kampus dikelolah oleh beberapa admin dari kalangan Mahasiswa Hukum dari berbagai kampus di Sulawesi Selatan. Kami hanyalah sekumpulan kecil dari kalangan akademisi yang senang berbagi pengetahuan melalui Blogging... Save Link - Andi AM