View All MAKALAH MAHASISWA FAKULTAS HUKUM

INFO BLOGGER!
Info Blogger - Mulai 18 Oktober 2017, Blog Senor Kampus akan fokus membahas tentang materi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang dominan membahas tentang Hukum Acara.
Save Link - Andi AM (Klik Disini)...

Home » Industri Sandal Laolisu , Laolisu Pinrang » Industri Sandal LaoLisu Pinrang Siap Bersaing di Market Mamuju Sulbar

Industri Sandal LaoLisu Pinrang Siap Bersaing di Market Mamuju Sulbar

Senior Kampus - Industri Sandal Lao Lisu - Hadir dengan mengusung tema Kearifan Lokal (daerah), Industri Kerajinan Sandal nomor satu di Kabupaten Pinrang, LaoLisu kembali berusaha melebarkan sayapnya hingga ke berbagai kabupaten-kabupaten di Sulawesi Selatan, bahkan baru-baru ini dikabarkan jikalau Owner LaoLisu Pinrang Bang Akbar tengah berada di Kota Mamuju Sulbar dalam agenda promosi produk sandal terbaru LaoLisu.

Angin segar ini kemudian disambut baik para pelanggan setia sandal LaoLisu terkhusus yang saat ini berdomisili di daerah Mamuju Sulawesi barat dan sekitarnya, tidak tanggung-tanggung Owner yang juga berprofesi sebagai Advokat (Pengacara) ini juga mengajak beberapa pengusaha-pengusaha hebat dari tanah mandar untuk menjalin kerja sama terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumen sandal diberbagai pusat perbelanjaan yang ada si Sulawesi Barat.

Bukan hanya menjalar ke berbagai pasar-pasar distro dan lokal Sulbar saja, akan tetapi beberapa bidang usaha yang membutuhkan stok sandal dalam jumlah besar juga ikut terjaring dalam agenda promosi LaoLisu kali ini, semisal sandal untuk karyawan industri barang dan jasa, sandal hotel hingga bidang-bidang usaha lain yang bertalian dengan LaoLisu.

Ini adalah sejarah kali pertama brand lokal masuk dan bersain di pasar Sulbar, pasalnya selama ini yang mendominasi pasar domestik hanya brand dari luar saja, semisal brand luar pulau Sulawesi hingga brand dari manca negara, dan yang menjadi klimaks menarik dari masuknya produk sandal LaoLisu diSulbar adalah harga sandal yang ditawarkan sangat bersaing bahkan dibawah dari harga sandal yang kami pesan dari luar, ujar salah satu pengusaha Distro AR kota mamuju.

Andi Akbar Owner Industri Sandal LaoLisu juga menjamin bahwa produk yang mereka usung nantinya merupakan produk-produk sandal yang bersaing dikelasnya, dan jika tuhan mengizinkan, pada pertengahan dulan depan produk sandal kami sudah bisa dinikmati masyarakat Sulbar nantinya dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat. Tutup Akbar (16/10)

Admin : Andi Ratna Yuniarti
Editor : Nur Sukma, S.Kom

Sumber :
https://sahabatsulsel.blogspot.com/2020/10/industri-sandal-lao-lisu-pinrang-siap.html
https://ajatapparenginfo.blogspot.com/2020/10/industri-sandal-lao-lisu-pinrang.html
https://halopinrang.blogspot.com/2020/10/industri-sandal-laolisu-pinrang-siap.html

KONSULTASI HUKUM GERATIS...
Kantor Hukum ABR & PARTNERS dibawah pimpinan Andi Akbar Muzfa, SH., Membuka Konsultasi Hukum Geratis Buat Para Pencari Keadilan Yang Membutuhkan Pandangan dan Pertimbangan Hukum...
No. HP/WA : 082187566566
Sebaik-baik Manusia adalah yang Bermanfaat Bagi Sesamanya/Orang Lain...
Save Link - Andi AM

✂ Waktunya Belajar...
Loading Post...

Share artikel ke :

Facebook Twitter Google+
TENTANG BLOGGER!
Info Blogger - Blog Senior Kampus dikelolah oleh beberapa admin dari kalangan Mahasiswa Hukum dari berbagai kampus di Sulawesi Selatan. Kami hanyalah sekumpulan kecil dari kalangan akademisi yang senang berbagi pengetahuan melalui Blogging... Save Link - Andi AM